Delta's LOGO

Delta's LOGO
Klik This pic for further Info.

Sabtu, 16 Februari 2013

Alone *azeeek*

Jd gini guys, sekarang ini gue sndri di jco sms. Krena sndri dan bingung mau ngpain, jd gue tulis blog deh.
Blog kali ini bukan karena tugas TIK lg. jd bhasa gue jg lbh santai dan gk kaku. Hahaha :D
Gua mulai ya critanya ...
Jd, sbnrnya tujuan gue ke sms adalah nonton bareng 2 tmn gue. Yaitu, fira dan firda. Ternyata firda brg sma gebetannya, plus gebetannya bawa tmnnya (beberapa dr tmnnya adalah tmn gua jg). Dan fira, bisanya dtg jm 7an. Ternya kedatengan gue gk diharapkan. Hahaha ngenes bgt bhasanya.
Mksdnya gk diharapkan ini adalah, slah satu dri tmnnya gebetan firda yang adalah tmn gue jg si mr. X itu gk mau gua ikut nnton soalnya dia mau bawa mantanya. Loh?? Bingung gk sih lo knp bsa gt?! Haha gua sndri jg bingung. Knp gk enak sma gua sih?? Hahaha. Aneh.. Kayaknya sih si mr. X gk enak, gra2 "mungkin" gua adalah slah satu inceran modusannya dia. *halah pede bgt*. Hahaha ya habis gmn lg coba klo bkn gt. hahaha
Sekian. Gk penting memang tp gua bte bgt sndrian, mkanya gua post. Plus bte bgt jg sma si mr. X gk jelas :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar